Libur Akhir Tahun


Libur akhir tahun yang dinantikan akhirnya tiba. Setelah menunggu sekian lama, waktu libur diputuskan sampai awal tahun baru.

Rasanya sudah lama tidak sebahagia ini menyambut datangnya tahun baru 2017. Apa mungkin karena saya terlalu sibuk dengan tugas di kantor, mungkin ada pengaruhnya tapi tidak banyak.

Kesibukan kerja terkadang membuat pikiran menjadi berat. Banyak hal baru dalam pekerjaan yang kadang sulit dicari penyelesaiannya. Sehingga tidak jarang terbawa pikiran sampai dirumah. Bahkan hal-hal tersebut sesekali terbawa ke dalam alam mimpi.

Momen liburan seperti inilah yang saya harap dapat mengembalikan ketenangan jiwa dan waktu yang tepat untuk melupakan hal-hal kenangan buruk yang terjadi setahun kebelakang.

Ada banyak hal yang ingin saya kerjakan pada libur kali ini, mulai dari belajar menulis blog, mencari teman-teman baru, dan kalau bisa berkumpul diakhir tahun ini bersama dengan segenap keluarga di kampung halaman Kebumen.

Menjadi penulis blog menjadi kegiatan utama saya setiap hari, itu saya lakukan selesai bekerja atau malam sesampainya di rumah. Saya menuliskan hal-hal di kehidupan pribadi, pengalaman yang pernah dilakukan, dan semua hal yang bersifat informatif.

Selain itu, libur ini juga saya ingin bepergian ke rumah saudara dan teman-teman. Mengobrol, membicarakan suatu hal yang menarik, seperti bisnis, wirausaha, dan sebagainya. Mempunyai bisnis atau usaha merupakan impian yang saya punyai.

Semoga liburan akhir tahun teman-teman akan menyenangkan seperti yang diharapkan. Selamat tahun Baru 2017, yoi toshi o mukatte kudasai.. Semoga tahun baru 2017 menjadi tahun baru yang lebih baik.

0 Response to "Libur Akhir Tahun"