Cara Deposit Gojek

Kali ini saya ingin berbagi panduan cara mengisi saldo deposit Go-Jek. Sebelum lebih jauh, sebenarnya bagaimana sistem pembayaran Go-Jek kepada drivernya. Go-jek melakukan pembayaran kepada mitra Go-jek langsung ke saldo deposit Go-Jek. Nah, dari saldo deposit tersebut kita selanjutnya dapat melakukan penarikan uang (withdraw).

Untuk dapat melakukan penarikan (withdraw) dari saldo deposit Go-Jek, maka diwajibkan mempunyai rekening ponsel CIMB NIAGA. Bagi yang baru-baru menjadi mitra Go-Jek, harus mengendapkan uang pada saldo depositnya. Hal ini dimaksudkan untuk melakukan pembayaran cicilan atribut yang diberikan seperti: helm, jaket dan jas hujan poncho. 

Untuk jumlah atribut yang dbagikan untuk rekrutmen mitra gojek baru terdiri dari:
1) 1 buah Jaket dan 1 buah helm, 
2) Jas poncho, 

Semua atribut tersebut akan dikenakan cicilan kepada driver dengan cara dipotong langsung melalui deposit Go-Jek setelah driver bergabung 2 minggu aktif di Go-Jek.

Untuk menjaga akun driver Go-Jek tetap aktif, usahakanlah agar menjaga saldo deposit Anda tidak kosong. Jika terpaksa kosong, sebaiknya cepat-cepat untuk mengambil order supaya saldo deposit terisi kembali. Atau bisa juga dengan cara melakukan pengisian saldo deposit melalui transfer. 

foto: sharepanduan.com
Cara Pengisian Deposit Go-Jek:

1# Terlebih dahulu membuat rekening ponsel ke Bank CIMB NIAGA dengan no. handphone yang didaftarkan pada aplikasi Go-Jek.

2# Kemudian melakukan setor tunai ke Teller Bank CIMB NIAGA atau top up melalui Alfamart ( menunjukan no. handphone Go-Jek yang sudah didaftarkan rekening ponsel.

3# Selanjutnya lakukan transfer dari ATM CIMB NIAGA atau aplikasi GO-MOBILE, pilih menu CASA lalu transfer ke no. rekening Go-Jek untuk pengisian saldo deposit.

4# Setelah selesai lakukan sign out dan log in melalui aplikasi G0-Jek Anda.

5# Deposit akan masuk secara otomatis ke saldo deposit Go-jek Anda.


Demikian panduan mengenai cara melakukan pengisian saldo deposit Go-Jek. Bilamana ada hal-hal yang kurang jelas, sebaiknya dapat langsung menghubungi Support Go-Jek langsung. Terima kasih sudah membaca. Baca juga: Berkendara pada waktu hujan

0 Response to " Cara Deposit Gojek"