Cara Daftar Gojek Terbaru

Siapa yang tidak kenal aplikasi ojek online yang satu ini, namanya Go-Jek, pasti semua sudah tahu kan? Go-jek membuka kesempatan pendaftaran baru sebagai mitra Go-Ride. Untuk daftarnya silahkan dapat langsung membuka website go-ride dot co dot id. Pada kesempatan gabung kali ini, Go-Jek memberikan bonus tambahan hingga Rp 500 ribu jika berhasil menyelesaikan 100 order dalam waktu 30 hari sejak bergabung menjadi mitra Go-Jek.

Nah, bagi anda yang mungkin sedang mencari kerja yang waktu kerjanya bebas, atau bisa juga mencari penghasilan tambahan, sekaranglah waktunya untuk bergabung. Seperti yang sudah disampaikan tadi, bahwa pendaftaran dilakukan melalui website Go-Jek. Mari lihat hasil liputan wawancara kepada driver yang berhasil mendaftar menjadi mitra Go-Jek.

Seorang driver bercerita bahwa pendaftaran Go-Jek melalui beberapa tahapan/proses. Tahapan-tahapan yang harus dilalui adalah sebagai berikut:

1# Mendaftar online melalui website resmi Go-jek yakni go-ride dot co dot id. Kemudian mengisi data-data yang diminta. Data-data yang diminta harus diisi dengan benar, karena nantinya undangan seleksi akan dikirimkan ke data pendaftaran online tersebut.


foto: sharepanduan.com

2# Langkah kedua menunggu undangan seleksi dari pihak Go-Jek, biasanya undangan akan dikirim melalui pesan singkat/sms seperti berikut:


foto: sharepanduan.com
Seperti yang dijelaskan pada undangan melalui pesan singkat tersebut, calon driver/pengemudi harus datang ke kantor Go-Jek di Jl. Cilandak KKO No.5 Jakarta Selatan ( di depan Balai Prajurit). Calon mitra Go-Jek harus membawa persyaratan dokumen yaitu: 

# Foto Copy dan Asli (KTP, SIM, STNK, dan SKCK yang masih berlaku), 
# Surat keterangan domisili jika alamat tempat tinggal tidak sesuai dengan KTP, 
# Handphone Android dengan ketentuan RAM minimal 512 MB dan Operating System(OS) 4.4.2 Kitkat, 
# Akun email g-mail yang aktif,
# Siapkan juga paket data internet,
# Datang interview memakai celana panjang dan sepatu.

Usahakan untuk datang ke kantor Go-Jek tepat waktu, karena dapat dipastikan bahwa peminatnya membludak. Jika sudah diterima menjadi mitra go-Jek, maka akan diberi Helm (1buah), Jaket Go-Jek (1 buah), dan Jas Hujan.






Ada kesempatan mendapatkan bonus Rp 500 ribu jika menyelasaikan 100 order dalam 30 hari setelah pendaftaran. Tunggu apalagi, pendaftaran Go-Jek gratis!








0 Response to "Cara Daftar Gojek Terbaru"