Cetak Kartu Nama Online

Pada saat ini memiliki kartu nama merupakan suatu hal yang sangat penting, terutama bagi para pebisnis ataupun orang-orang yang bekerja memasarkan suatu produk barang atau jasa. Dengan kartu nama kita tidak perlu repot lagi untuk mencatat hal-hal seperti no. telpon, e-mail dan juga alamat kantor rekan bisnis pada kertas catatan.

Semakin majunya teknologi digital di Indonesia saat ini, memesan kartu nama menjadi praktis. Muncul berbagai tempat jasa percetakan online yang melayani pembuatan kartu nama. Saya sendiri untuk pertama kalinya, saya mencetak kartu nama bukan ditempat langganan saya, tetapi melalui jasa percetakan online yang sudah banyak.

Saya mencoba mencari informasi jasa percetakan kartu nama online yang bagus. Dan, saya akhirnya menemukan sebuah jasa cetak online bernama Snapy dot co dot id. Tanpa ragu-ragu saya pun bergegas menelepon nomor handphone yang terpampang pada website tersebut. Tanpa basa-basi lama, saya langsung to do point mengutarakan keinginan untuk mencetak kartu nama. 

Saya bandingkan dengan harga cetak di tempat toko langganan, dan ternyata harga cetak secara online jauh lebih murah. Dan saya memutuskan di snapy online tadi. 


Untuk mencetak kartu nama di Snapy online, Anda bisa dengan menggunakan desain sendiri. Atau jika tidak mau repot, dapat memilih desain yang ada di website Snapy dot co dot id. Sebelum mendesain kartu nama di website Snapy, harus mendaftar akun e-mail terlebih dahulu. Kemudian baru bisa log-in untuk mendesain kartu nama.

Namun karena sudah memiliki desain kartu nama sendiri, saya langsung mengirimkan file format pdf ke bagian customer care Snapy melalui e-mail. Segera setelah file diterima, saya menjelaskan bentuk kartu nama yang akan dicetak yakni format 2 sisi, serta kartu nama dilapisi/semacam laminating kartu nama. Setelah sepakat dengan harga yang berikan oleh Snapy, kemudian segera saya melakukan transfer pembayaran. 

Bukti pembayaran/receipt kemudian saya kirimkan ke bagian customer care Snapy, dan kemudian langsung sorenya kartu nama saya diproses. Pengiriman kartu nama saya dipercayakan kepada jasa pengiriman barang Go-Send by Go-Jek. Kita tidak perlu repot-repot pergi ke tempat percetakan, dengan jasa cetak onlne kartu nama bisa langsung ditangan. Terimakasih Snapy, terima kasih teman-teman pembaca blog share panduan. 


foto: sharepanduan.com

0 Response to "Cetak Kartu Nama Online"