Cara Tarik Tunai Rekening Ponsel Di ATM CIMB Niaga

Cara melakukan penarikan tunai rekening ponsel di ATM CIMB Niaga sangat mudah. Ketika akan melakukan penarikan tunai rekening ponsel di ATM pastikan kalau nomor handphone yang terdaftar rekening ponsel berisi pulsa. Hal ini dimaksudkan supaya nomor handphone dapat menerima passcode. Passcode adalah 4 angka unik yang diberikan oleh Bank kepada pengguna rekening ponsel. Nantinya passcode ini digunakan untuk masuk ke menu ATM.

Cara untuk menarik tunai rekening ponsel di ATM CIMB adalah : 

Pertama adalah memasukkan nomor rekening ponsel. Kemudian masukkan kode m-Banking PIN Anda. Lalu masukkan Passcode yang dikirimkan ke nomor handphone rekening ponsel. Barulah selanjutnya kita dapat masuk ke layar menu ATM. Kemudian pilih jumlah nominal yang mau diambil, dan selesai. Transaksi berhasil.  


Menarik tunai rekening ponsel di ATM CIMB Niaga sangat mudah dan nyaman. Rekening ponsel dapat digunakan pada saat kondisi terdesak, misalnya ketika bepergian tetapi lupa tidak membawa dompet, namun saat itu membawa handphone dengan nomor rekening ponsel. Maka Anda dapat melakukan penarikan tunai ataupun berbelanja diberbagai macam tempat, seperti Indomaret, Alfamart, dan masih banyak lagi.

Nah, tunggu apalagi jika memang berminat ingin membuat rekening ponsel, silahkan langsung datang ke kantor bank CIMB Niaga dengan membawa dokumen yang dipersyaratkan, seperti KTP, NPWP. Nikmati kemudahan bertransaksi dengan berbagai fitur-fitur yang disediakan oleh Perbankan Indonesia saat ini. 

0 Response to "Cara Tarik Tunai Rekening Ponsel Di ATM CIMB Niaga"