Belanja Online lagi di Lazada

Sekalinya belanja online malah jadi ketagihan. Dulu waktu pertama kali belanja online, muncul banyak kekhawatiran. Namun sekarang dengan adanya fitur cara pembayaran ditempat setelah barang sampai (cash on delivery), jadi yakin belanja di situs online.

Lebih dari itu juga pelayanan (service) yang cepat kepada pelanggan juga menjadi satu alasan saya belanja online lagi dan lagi. Mungkin bagi teman-teman ada yang lebih suka belanja barang langsung ditoko karena berbagai hal, misalnya tidak suka menunggu barang, atau khawatir barang tidak sesuai dengan spesifikasi, dan sebagainya.

Hal-hal tersebut sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi saat ini, karena tersedianya cara pembayaran di tempat. Kemudian jika barang tidak sesuai dengan spesifikasi maka dapat dikembalikan. Jadi menurut saya tidak perlu khawatir lagi belanja online. Namun selain itu juga harus memilih situs belanja online yang memberikan rasa aman berbelanja.

Hari ini barang yang saya pesan di Lazada akhirnya dikirim ke rumah juga. Tidak sampai 3 hari, barang sampai dengan baik. Terima kasih Lazada, terima kasih Pak Kurir JNE.


0 Response to "Belanja Online lagi di Lazada"