Bayar Tiket Pesawat Traveloka di Indomaret

Beli tiket pesawat terbang sekarang ini semakin mudah dengan adanya situs pemesanan online, seperti situs Traveloka, Nusatrip, Pegipegi dan sebagainya.

Diantara banyak situs pemesanan tersebut, ada yang menyediakan media pembayaran yang praktis dan mudah melalui Toko Indomaret.

Untuk dapat melakukan pembayaran tiket Traveloka melalui melalui Indomaret, pada saat melakukan pemesanan online, perhatikan hal-hal berikut:


1# Pada Metode Pembayaran kita pilih Indomaret (seperti gambar berikut ini)


2# Sesudah kita mengkonfirmasi metode pembayaran Indomaret, klik Bayar.

3# Berikutnya akan muncul pemberitahuan bahwa pembayaran di Indomaret dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 2500/transaksi. Kemudian klik Setuju.



4# Setelah itu kita harus segera melakukan pembayaran tiket pesawat di Indomaret dengan menunjukan kode pembayaran yang diberikan. Waktu yang disediakan situs Traveloka untuk melakukan pembayaran adalah sampai dengan 2 jam 15 menit. Jika tidak melakukan pembayaran sampai waktu habis, maka pemesanan tiket otomatis dibatalkan. 

Nb: Pada saat sebelum melakukan pembayaran tiket di Indomaret, pastikan data nama penumpang, tanggal keberangkatan, bandara keberangkatan dan tujuan sudah benar.


Setelah melakukan pembayaran kode tersebut di Kasir Indomaret, simpanlah kwitansi/bukti pembayarannya. Di kwitansi yang diterima tersebut tidak tertulis kode booking pesawat. Kode booking akan dikirimkan langsung ke email dan juga nomor handphone yang didaftarkan pada waktu pemesanan di situs Traveloka. 

foto: sharepanduan.com

Jika dalam waktu 30 menit tidak menerima konfirmasi e-tiket baik melalui e-mail atau sms. Maka dapat menghubungi Customer Care Traveloka di nomor 080 415 00 308 atau juga bisa melalui e-mail ke [email protected]

Demikian informasi mengenai cara bayar tiket traveloka di Indomaret, semoga bisa membantu teman-teman yang sedang mencari info pembayaran pesawat. Salam..

0 Response to "Bayar Tiket Pesawat Traveloka di Indomaret"