Cara Pesan Go-jek Go-ride Terbaru

Kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya memiliki populasi penduduk tinggi. Oleh karena itu, aktivitas mobilisasi terhitung sangat tinggi. Kendaran umum, mobil pribadi, sampai roda dua sampai padat merayap menyusuri jalan raya.

Di tengah kemacetan yang luar biasa itu, kendaraan roda dua masih dapat melaju dengan santainya. Banyak jasa angkutan yang menggunakan kendaraan roda dua. Sebut saja Go-jek, Uber, Grab, Technojek dan lain-lain. Dengan adanya jasa angkutan roda dua online ini, masyarakat bisa menembus kemacetan, mempersingkat waktu tempuh jika dibandingkan naik kendaraan umum lainnya.

Kali ini saya ingin berbagi cara memesan Go-jek. Gojek memang sudah lama dikenal masyarakat, Menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat yang ingin sampai di tempat kerja lebih cepat. Mayarakat diperkotaan saya rasa sudah akrab dengan Go-jek, tetapi bagi yang baru datang pertama kali ke kota besar, bagaimana? Bagaimana cara memesan Go-jek, tarifnya bagaimana, apa saja keunggulannya ? Mari kita bahas lebih dalam lagi.

#1 Sebelum menggunakan atau melakukan pemesanan Go-jek, harus sudah meng-install aplikasi Go-jek di Smartphone. Aplikasi bisa diunduh gratis melalui App Store & Google Play Store. 



#2 Setelah aplikasi Go-jek di-install di Smartphone, berikutnya tinggal membuat akun Go-jek. Disini akan diminta mengisikan data diri, antara lain nama, e-mail dan nomor handphone yang bisa dihubungi. Daftarkan nomor handphone yang bisa dihubungi, karena setelah mengisi data-data tersebut, akan dikirimkan kode konfirmasi ke nomor handphone yang didaftarkan.



#3 Langkah selanjutnya adalah log in menggunakan akun yang telah didaftarkan, dengan memasukkan email dan password Anda.


#4 Pilih aplikasi Go-ride pada aplikasi Go-jek 


5# Masukan lokasi penjemputan dan tujuan Anda. Jika sudah tinggal klik Order Go-ride, mudah bukan? Selamat mencoba

0 Response to "Cara Pesan Go-jek Go-ride Terbaru"